Tuesday 25 July 2017

60 Second Binary Options System 90% Itm


Powerfull 60 Detik Pilihan Biner Strategi Pernyataan MOSCA Author. Sistem ini bertujuan untuk memberikan tingkat kemenangan 90 ITM. Strategi ini telah mulai populer di kalangan pedagang opsi biner 60 detik dan karena permintaan dari pedagang kami telah membuat versi bahasa Inggris dari buku petunjuk itu. Anda menikmatinya. TESTED Saya telah mengujinya hanya satu hari, kemarin Hasil 12-3 Saya tidak ada di sini untuk mendukung strategi ini tapi hanya membaginya karena saya merasa cukup baik, berdasarkan tes singkat saya Penulis strategi ini menjanjikan 90 ITM jika Aturan yang diikuti Karena semuanya ada di Spanyol, saya meluangkan waktu untuk memahami peraturan dengan terjemahan dan mempraktikkan peraturan tersebut untuk memastikan saya memahaminya dengan benar sebelum mempostingnya secara online. Pertama-tama baca peraturan yang diterjemahkan, kemudian tonton video untuk melihat bagaimana penulis mengambil perdagangan, Ini akan memperjelasnya untuk Anda.- Price dan 3-period EMA harus berada di atas EMA 10 midline Bollinger Bands dan RSI dan MACD adalah area overbought Untuk MACD di atas nol dan RSI di atas 50.- Tunggu pric E candle dan EMA 3 EMA melintasi garis 10 garis tengah Bollinger Bands MACD sedang dalam proses melintasi area negatif dari area positif atau bergerak ke arah itu karena RSI akan melewati garis 50 dari atas ke bawah. - Entry Begitu harga dan 3 EMA menyentuh garis hijau.- Price dan 3-period EMA harus berada di bawah EMA 10 midline Bollinger Bands dan RSI dan MACD berada di area negatif Untuk MACD di bawah nol dan RSI di bawah 50.- Tunggu Lilin harga dan EMA 3 EMA melewati 10 titik garis tengah Bollinger Bands MACD sedang dalam proses melintasi area positif dari area negatif atau bergerak ke arah itu karena RSI akan melewati garis 50 dari bawah ke atas. - Entri Begitu harga dan 3 EMA menyentuh garis hijau. Terjemahan Inggris tentang strategi itu. Versi Spanyol Asli. TESTED Saya telah mengujinya hanya satu hari, kemarin Hasil 12-3 Saya tidak ada disini untuk mendukung strategi ini tapi hanya membaginya sejak saya Ternyata cukup bagus, berdasarkan tes singkat saya Autho R dari strategi ini menjanjikan 90 ITM jika peraturan diikuti Karena semuanya ada di Spanyol, saya meluangkan waktu untuk memahami peraturan dengan terjemahan dan mempraktikkan peraturan tersebut untuk memastikan bahwa saya memahaminya dengan benar sebelum mempostingnya secara online - DEMO IT SEBELUM MENYENTUH APA PUN REAL. tradesmart 05 Nov 2014. Ini pasti terdengar bagus Will mengujinya sendiri dan memberi tahu hasil saya dalam waktu berminggu-minggu. SyndicatedTrader 05 Sep 2016. Halo rekan Pilihan Biner Pedagang, saya ingin berbagi dengan Anda sistem indikator yang saya temukan minggu lalu yang menunjukkan banyak hal. Janji Initial back testing dan limited live trading menunjukkan sistem ini menjadi 90 ITM - 5 jika SEMUA peraturan diikuti. SIMPLAMER AKU TIDAK MENCIPTAKAN SISTEM INI Saya menemukannya seminggu yang lalu dan karena itu tingkat akurasi yang tinggi I Ingin membaginya dengan kalian semua Jadi tolong jangan meminta saya untuk mengubah apapun atau menambahkan atau menghapus indikator individual yang membentuk sistem ini Saya bukan seorang programmer dan tidak tahu bagaimana melakukannya. Sistem ini Kontra Ists dari 6 indikator utama yang bila digunakan bersama-sama menciptakan sistem yang sangat kuat dan akurat dan 1 indikator tambahan yang memberitahu Anda berapa lama waktu yang tersisa sampai sebuah peristiwa berita besar yang mungkin mempengaruhi hasil dari salah satu perdagangan Anda. Menurut pencipta ini Sistem yang direkomendasikannya hanya menggunakan pasangan mata uang berikut Sekarang tidak mengatakan bahwa ia tidak bekerja pada pasangan lain, tapi ini adalah yang paling akurat. Bagaimana mengatur sistem ini. Sistem ini dirancang untuk digunakan pada tangga lagu 1M dengan waktu 5 menit. Waktu kedaluwarsa Ini akan bekerja pada kerangka waktu yang lebih tinggi namun melakukannya atas risiko Anda sendiri. NOTE ALL INDICATORS HARUS DIGUNAKAN DENGAN PENGATURAN DEFAULT.1 Pilih satu untuk pasangan mata uang yang disarankan dan bagikan bagan.2 Muatkan indikator ke grafik seperti yang ditunjukkan pada Gambar di bawah.3 Selain warna yang digunakan, yang sepenuhnya tergantung pada Anda untuk berubah menjadi warna yang Anda sukai, saya sarankan sedikit perubahan pada indikator OBV. Ini akan membantu dengan kejelasan dan menjaga agar grafik sejernih mungkin. Lihatlah Gambar bel Ow untuk melihat perubahan yang harus dilakukan Setelah melakukannya maka anda harus melihat perubahan yang dilakukan pada chart anda. Cadangan ke setting default. Saya sebutkan indikatornya harus digunakan dengan setting default tapi ada perubahan yang saya buat ke indikator RSILiDo By Default tingkat RSI ditetapkan ke 75 25 dan 65 35 Jika Anda telah berkecimpung dalam permainan perdagangan lebih dari satu hari, Anda tahu semua akan baik 75 25 atau bahkan 70 RSI yang meninggalkan lebih banyak ruang untuk pergerakan harga, Lebih sering daripada tidak dalam arah yang berlawanan Anda memerlukannya untuk pergi Saya menemukan melalui beberapa perdagangan OTM Tidak di demo account baik bahwa tingkat ini meninggalkan Anda dengan banyak kemungkinan perdagangan yang buruk Preferensi pribadi saya adalah 90 10 dan 80 20 Saya telah menemukan bahwa dengan Tingkat ini saya dapat menyaring banyak kemungkinan perdagangan yang buruk dan ini memberi peluang lebih baik untuk memenangkan perdagangan jika garis RSI berada pada tingkat yang lebih tinggi ini. Lihat bagan di bawah.4 Seperti yang Anda lihat, ini bukan sistem yang sulit untuk ditetapkan Up Pada titik ini semua indikator harus dimuat t O bagan Anda dan Anda harus melihat grafik yang mirip dengan yang ada di gambar di bawah ini. Bagaimana menggunakan sistem ini. MEMILIKI PARAGRAPH DI BAWAH INI SEKSAMA. Sebelum saya menjelaskan bagaimana menggunakan sistem ini, saya dapat menjawab beberapa pertanyaan yang saya yakini banyak. Dari Anda mungkin bertanya-tanya Apakah sistem ini mengecat Jawaban untuk pertanyaan itu agak Sementara lingkaran sinyal hijau dan merah tidak hilang jika perdagangan berjalan dalam arah yang berbeda, mereka bergerak dan mengikuti lilin sampai tren harga berubah ke Arah yang ditunjukkan Hal ini dapat membuat Anda sedikit ketakutan dari sistem namun jika Anda mengizinkan saya, saya akan menunjukkan kepada Anda peraturan yang tepat untuk diikuti agar tidak menempatkan perdagangan Anda pada pertanyaan kedua yang salah yang mungkin Anda pikirkan adalah kapan sinyal muncul. Awal dari sebuah lilin baru Akhir dari lilin Jawabannya adalah Tidak Anda akan mendapatkan lingkaran sinyal hijau atau merah segera setelah lilin saat ini menyentuh garis atas atau bawah Jalan Renko Street. Begitu Anda mendapat sinyal, yaitu Eithe R lingkaran hijau atau merah di bagian atas atau bawah saluran siap untuk menempatkan perdagangan 5 menit Anda. Pada titik ini Anda sekarang harus melihat indikator Anda yang lain untuk memastikan Anda melakukan perdagangan pada waktu yang tepat Setelah peraturan Telah bertemu, Anda akan menempatkan perdagangan 5 menit Anda di START OF THE FOLLOWING CANDLE. Pada dasarnya ada 4 peraturan yang perlu dipenuhi sebelum Anda menempatkan perdagangan Anda Jika semua 4 terpenuhi, Anda berusia 90 atau lebih mungkin menjadi ITM dengan Anda Perdagangan Sistem ini TIDAK memungkinkan Anda berdagang dengan tingkat akurasi yang tinggi jika 3 dari 4 peraturan terpenuhi juga, memberi Anda lebih banyak peluang perdagangan TIDAK PERNAH MENEMUKAN PERJANJIAN JIKA 2 ATAU KURANG YANG BERASAL PRESENT. Rule 1 Garis RSI berada pada atau Menyentuh garis 10 20 Low atau 90 80 High. Rule 2 Garis OBV menyentuh atau hadir SANGAT dekat dengan garis -6 rendah atau 6 garis tinggi. Rans 3 Indikator FS305 melonjak naik atau turun dari garis tengah. Rans 4 Indikator VSDVostro Paku naik atau turun dari garis tengah. Dengan peraturan utama yang ditata, biar kuberitahu menjelaskan tentang ano Ada Aturan yang bukan bagian dari salah satu indikator Seperti yang saya sebutkan di atas, lingkaran sinyal merah dan hijau akan mengikuti lilin naik turun tren yang kuat sampai tren menemukan titik pembalikannya Setelah Anda menerima sinyal dan 3-4 utama Anda. Peraturan hadir WAIT untuk konfirmasi 1 candle untuk memastikan sinyal lingkaran merah dan hijau telah berhenti mengikuti tren, dan letakkan perdagangan 5 menit Anda pada lilin berikutnya. Lihat gambar di bawah ini untuk referensi visual. Screenshot berikut adalah pengaturan dari Sebuah NEAR perfect trade. Satu-satunya yang hilang untuk membuat pengaturan sempurna ini adalah Peraturan 4 Indikator Vostro. spiking turun ke atas dari garis tengah tepat di mana garis OBV menyentuh melintasi garis -6.1 menit 60 detik Strategi Pilihan Biner 14 dari 18 kemenangan. Secara umum, saya tidak memperdagangkan opsi 1 menit pertama dan terutama karena pembayarannya relatif rendah 70 Selain itu, lebih sulit untuk seakurat perdagangan ini seperti perdagangan 15 menit, karena Tingkat kebisingan yang melekat Pada grafik 1 menit, menurut pendapat saya. Dengan kata lain, saat menukar opsi 60 detik dari grafik 1 menit, Anda berhadapan dengan sejumlah kecil data harga yang dienkapsulasi di setiap candlestick, dan satu menit aksi harga. Relatif tidak penting dalam skema besar hal-hal yang dikatakan, saya percaya bahwa sangat mungkin untuk membuat keputusan perdagangan yang baik mengenai apa yang mungkin terjadi pada pergerakan harga di menit berikutnya. Strategi Dasar Kedua Kedua. Strategi dasar saya terhadap opsi 60 detik Berjalan sebagai berikut.1 Temukan level support dan resistance di pasar di mana bouncing jangka pendek dapat memiliki poin Pivots dan level retracement Fibonacci dapat sangat berguna, sama seperti pada jangka waktu lain saat memperdagangkan instrumen jangka panjang.2 Mengikuti set perdagangan - ups pada sentuhan pertama tingkat Ketika Anda kembali instrumen perdagangan yang memiliki tingkat kebisingan tinggi yang melekat dalam hasil perdagangan akhirnya seperti pilihan 60 detik, saya percaya bahwa mengambil volume perdagangan yang lebih tinggi benar-benar dapat bermain Untuk keuntungan Anda. Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan cara saya biasanya melakukan perdagangan 15 menit lebih cepat dari grafik 5 menit, saya biasanya mencari penolakan awal dari tingkat harga yang sudah saya tunjukkan sebelumnya. Jika itu benar Menolak tingkat, ini membantu untuk lebih memvalidasi tingkat kekokohan tingkat harga dan saya akan melihat ke dalam pada sentuhan berikutnya Diharapkan, ini mengarah ke volume perdagangan yang lebih rendah yang diambil sebagai ganti ketepatan penyetelan yang lebih tinggi.60 Perdagangan Kedua Memimpin Untuk Volume Perdagangan Lebih Tinggi. Tapi karena suara yang melekat pada setiap perdagangan 60 detik begitu besar untuk memulai, saya percaya bahwa perdagangan dengan volume yang lebih tinggi dapat benar-benar bekerja untuk keuntungan seseorang karena akan membantu untuk mengatasi fluktuasi keakuratan yang terjadi saat melakukan perdagangan. Instrumen jangka pendek semacam itu. Untuk memberikan analogi bisbol, pemukul yang biasanya mempertahankan rata-rata pukulan 300 yaitu dia membuatnya di pangkal dengan pukulan pada tiga dari setiap sepuluh kelelawar bisa melalui peregangan sepuluh pertandingan di mana dia Hanya kelelawar 100 Di sisi lain, di Pada rentang yang sama, dia mungkin akan mencapai 450 Tapi selama musim 100-musim, diperkirakan bahwa dengan cukup banyak kelelawar, tingkat keterampilan sebenarnya berkenaan dengan pukulan akan terungkap secara akurat. Ini merupakan regresi terhadap jenis konsep rata-rata. Seperti itu, jika Anda menukar pilihan 60 detik dan hanya mengambil 1-2 transaksi dalam sesi 4 jam yaitu bersikap super konservatif, mungkin Anda akan lama menunggu sebelum tingkat keterampilan sejati Anda berada. Bentuk perdagangan ini terungkap pada perhatian Anda. Anda mungkin bahkan tidak memiliki pendekatan strategis yang efektif untuk opsi 1 menit, dan akan sangat disayangkan jika Anda menghabiskan lebih dari satu bulan perdagangan instrumen ini sebelum Anda mulai menyadari bahwa itulah masalahnya. Begitu kurva keuntungan Anda atau persentase ITM mulai mengambil bentuknya yang tepat. Dikatakan, jangan menundukkan diri dengan mengambil set-up yang sebenarnya tidak ada yang jauh lebih buruk daripada bahkan memilih berdagang sama sekali.3 Don secara membabi buta memperdagangkan semua sentuhan dukungan Dan resistance Terus mempertimbangkan price acti Pada contoh tipe candlestick dan formasi, arah tren, momentum, dan hal-hal yang sifatnya datang dengan keterpaparan pribadi terhadap bagaimana pasar kepentingan Anda berperilaku dan melanjutkan pendidikan perdagangan Anda untuk terus menjadi lebih baik. Tapi tanpa basa-basi lagi, saya akan menunjukkan kepada Anda semua Perdagangan 60 detik saya dari Senin dan saya bagaimana saya menerapkan semua hal di atas Untuk menghindari kebingungan, saya akan secara singkat menjelaskan setiap perdagangan sesuai dengan nomor yang ditugaskan di http://home. blogspot. com. Riwayat Awal Menggunakan 1 Minute Expiry. 1 1 32817 telah menjadi yang tertinggi pagi ini dan membentuk area perlawanan Pada sentuhan pertama 1 32817 saya mengambil sebuah opsi pada lilin pertama yang dimenangkan perdagangan ini. 2 Mirip dengan perdagangan pertama saya mengambil opsi put pada sentuhan ulang 1 32817 Perdagangan ini juga dimenangkan. 3 Pilihan ketiga di 1 32817 Perdagangan ini hilang, karena harga naik di atas tingkat saya dan membentuk kenaikan harian baru. 4 Harga membentuk level rendah baru di 1 32715, turun kembali ke 1 32761, sebelum kembali turun, saya mengambil opsi call pada sentuhan kembali 1 32715 dan ini dimenangkan. 5 Pada dasarnya perdagangan yang sama dengan harga sebelumnya yang dipegang cukup bagus di 1 32715 jadi saya mengambil opsi panggilan berikutnya dan memenangkan perdagangan ini. Pada lilin 2 26, harga membuat pergerakannya kembali ke level resistance 1.32761. Pada normal Bergerak, saya akan mengambil opsi put di sana, tapi momentum kuat pada lilin 2 26 hampir enam pips jadi saya menghindari perdagangan. 6 Beberapa opsi meletakkan hampir set up di tingkat 1 32761, tapi tidak ada yang terwujud pada tingkat Jadi perdagangan saya berikutnya adalah pilihan panggilan lain di dekat tempat saya mengambil opsi panggilan selama dua perdagangan sebelumnya. Namun, sejak 1 32715 telah sedikit dilanggar Sebelumnya, saya memutuskan untuk tidak mengambil opsi telepon di 1 32710, bukan saya merasa ini adalah langkah yang lebih aman karena hanya setengah-pip bisa sangat penting dalam menentukan apakah perdagangan 60 detik dimenangkan atau hilang. Perdagangan ini menang. 7 Put option back up di level resistance 1. 32761 Perdagangan ini menang. 8 Opsi panggilan turun pada 1 32710 di mana 6 diambil. Perdagangan ini menang Namun, pada saat setelah perdagangan ini berakhir in-the-money, pasar menembus di bawah 1 32710 dan membentuk level rendah baru di 1 32655. 9 Perdagangan ini adalah opsi put Pada 1 32710, menggunakan konsep bahwa support lama bisa berubah menjadi resistance baru. Namun demikian, perdagangan ini tidak menang karena harga terus naik kembali ke kisaran perdagangan sebelumnya. 10 Saya memutuskan untuk mengambil opsi put pada sentuhan 1 32817, yang merupakan tingkat di mana saya melakukan perdagangan pertama saya pada hari Perdagangan ini mungkin tampak agak membingungkan pada awalnya mengingat tingkat tinggi baru telah ditetapkan dan bahwa Momentum naik Tapi dengan hanya melihat lilin itu sepertinya harga cenderung turun sedikit. Ia juga menuju ke area resistance baru-baru ini sehingga begitu sampai di angka 32817, saya mengambil opsi put dan perdagangan berhasil. 11 Pilihan lain di 1 32817 Perdagangan ini menang. 12 Untuk perdagangan ini, tingginya hari yang awalnya dibuat pada lilin 2 13 mulai dimainkan pada 32839, saya bermaksud mengambil opsi put pada tingkat ini pada lilin 3 22, namun harga melewatinya dengan cepat dan tertutup Dan kemudian mungkin 10-15 detik, harga pakan saya tertunda dan pada saat koneksi dipulihkan itu lebih dari satu pip di atas entri yang saya maksudkan Jadi saya senang saya merindukan perdagangan itu, karena ini akan hilang. Saya akhirnya Dengan menggunakan level 1 32839 pada opsi call, meskipun, mengingat resistance sebelumnya bisa berubah menjadi support baru. Perdagangan ini menang. 13 1 32892 sekarang saat ini tinggi pada hari ini dan telah membentuk tingkat resistensi baru-baru ini saya mengambil opsi put pada sentuhan tingkat Perdagangan ini menang. 14 Serupa dengan 12, saya menggunakan 1 32839 sebagai dukungan sekali lagi, dan menghasilkan perdagangan yang hebat. 15 Sekali lagi, saya menggunakan level tertinggi harian saat ini dari 1.32892 sebagai level resistance yang mengambil opsi put Tapi harga menembus dan perdagangan ini hilang. 16 Lima belas menit berlalu sebelum saya bisa mengambil seting perdagangan lain Kali ini, saya menggunakan 1 32892 sebagai resistance tingkat dukungan yang berubah menjadi dukungan baru untuk mengambil opsi panggilan Perdagangan ini mungkin adalah pengaturan favorit saya dari Hari dan dibantu oleh fakta bahwa trennya naik Ternyata menjadi pemenang. 17 Untuk memberi pilihan pada saat ini, saya memperhatikan level tertinggi baru pada hari itu, namun harga terkonsolidasi dua kali pada level 1.32971 membentuk garis resistance. Jadi saya memutuskan untuk mengambil opsi put pada sentuhan 1 32971 Pada lilin 4 28 Perdagangan ini ternyata merupakan pemenang empat pip yang bagus. 18 Perdagangan terakhir saya hari ini adalah sebuah opsi panggilan kembali turun di 1 32839, di mana saya mengambil set-up yang sama untuk 12 dan 14 Ini adalah pemenang empat pip yang bagus. Setelah itu saya menunggu harga untuk datang dan melihat Jika 1 32892 akan bertindak sebagai perlawanan, tapi tidak pernah menyentuh juga, saya merasa sedikit lelah pada saat ini dan memutuskan untuk berhenti pada hari itu. Kesimpulan Pada Strategi Ini. Secara keseluruhan, saya berhasil dengan baik untuk perdagangan hari pertama saya 60 Pilihan kedua, 14 18 ITM Tapi, secara umum, saya yakin dengan strategi saya untuk memprediksi arah pasar di masa depan dengan tingkat akurasi yang masuk akal, dan kemampuan saya untuk menerapkannya ke pasar atau kerangka waktu saya juga senang bermain-main dengan saya. - minute pilihan, karena itu adalah pengalaman baru, dan saya pasti akan mempertimbangkan untuk menambahkan lebih banyak pilihan opsi 60 detik ke rejimen saya di masa depan. Di mana saya melakukan perdagangan. 60 Seconds Pilihan Biner Trading Style. Good Day Traders. I m Kostasze Dan artikel pertama saya adalah tentang gaya trading saya dan beberapa komentar dalam trading saya Pertama-tama, Saya ingin mengatakan bahwa saya adalah trader pilihan biner jangka pendek, 1 menit dan 5 menit kedaluwarsa keduanya bersifat jangka pendek Saya lebih memilih trading 1 min kadaluwarsa dengan grafik 1min. Saya kadang menggunakan grafik 5min untuk menyaring beberapa entri saya. Beberapa manfaat dari 60secs trade. quick profit. More trading opportunities. More volatility saat pasar sedang slow. Solid Price Action setup, setidaknya untuk me. Easy untuk melewatkan sebuah entry. Losses dapat meningkat dengan cepat. Dapat menjadi tambahan karena risiko perjudian Dihindari dengan Strategi dan disiplin. Broker Terbaik untuk 60 Strategi Perdagangan Kedua. Eksklusif 20 Gratis. 50 Perdagangan bebas risiko. Sekarang, mari kita analisa teknikal Saya percaya bahwa yang paling padat dan suci yang dicari banyak orang tapi mereka tidak pernah mengerti itu adalah Price Action Saya tidak bermaksud menggunakan pola lilin, saya sedang berbicara tentang bagaimana Harga berlaku di beberapa level tertentu Level ini mungkin adalah Support Resistance, Pivots harian sebagai SR, Fibos dan extensions sebagai SR, Harmonic Patterns, Head Shoulders, Double Bottom Bottom Patterns, perubahan polaritas sebuah support menjadi resistance dan sebaliknya inilah yang Saya memanggil PURE PRICE ACTION dan itu adalah sesuatu yang Anda beri kesempatan untuk berdagang dengan atau melawan tren dan tetap menguntungkan. Mengenai indikator, saya memiliki satu hal sederhana untuk dikatakan Ada indikator ajaib, tidak ada sistem sihir yang akan Membuat Anda kaya Jadi, pilihan terbaik adalah berhenti mencarinya dan mempelajari tindakan harga dasar Secara pribadi, indikator yang saya gunakan adalah EMA s untuk mengidentifikasi tren, CCI, RSI untuk mengidentifikasi jenuh jenuh saham dari aset, wh Indikator ole number sebagai konfirmasi SR, Daily Pivots dan Daily Fibos indies Semua indikator sederhana untuk mengkonfirmasi PA dan Anda dapat menemukannya secara gratis. Beberapa Screenshots dari perdagangan saya hari ini menggunakan Price Action untuk melakukan trading reversal. Lihatlah di awal Persegi panjang Harga setelah pergerakan besar ke atas memukul seluruh nomor 1 51100 garis cyan dan kemudian membuat gerakan besar turun Seluruh nomor sekarang kita tahan Harga membuat kembali dan datang lagi di dekat jumlah keseluruhan Ketika harga menyentuh perlawanan kita I Ambil trade the put arrow Itu ITM Bintang doji disini adalah konfirmasi kami Anda bisa dengan mudah melihat dari EMA s 8 EMA diatas 4 EMA bahwa kita berada dalam tren turun Jadi, dalam hal ini kita trading dengan trend. Screenshot kedua kita memiliki situasi yang sama tapi sekarang kita mengambil panggilan kedua kalinya bahwa uji harga di seluruh nomor 1 27864 yang merupakan dukungan kita Dalam hal ini Anda dapat melihat bahwa 8 periode RSI kita di bawah 30 level Ini berarti bahwa aset Oversold ini Saat ini dan ini adalah konfirmasi kami Kami harus menunggu paket menarik kecil dan lilin berikutnya adalah Perhatikan bahwa kami berada dalam tren turun. Lebih banyak informasi strategi perdagangan biner 60 detik. Strategi Pilihan Balanced System 75 plus ITM. Wednesday, 5 Februari , 2014 oleh Tim Lanoue. Trading online dengan opsi biner dapat menjadi salah satu keputusan hidup yang paling menguntungkan yang dapat dilakukan seseorang. Namun, banyak orang yang baru mengenal industri ini memiliki sedikit pengetahuan atau telah melakukan penelitian yang cukup yang diperlukan untuk mendapatkan keuntungan melalui opsi biner Beruntung bagi Anda Tujuan artikel hari ini adalah untuk memberikan strategi pilihan biner dengan akurasi tinggi yang dapat digunakan oleh trader dari setiap tingkat pengalaman. Ke depan, kami akan membahas dasar-dasar indikator yang dibutuhkan dan bagaimana menerapkannya ke dalam strategi perdagangan sistem yang seimbang. Indikator pertama Yang kita butuhkan untuk strategi opsi biner ini adalah dua rata-rata pergerakan eksponensial yang ditetapkan pada periode 5 dan 10 rata-rata pergerakan eksponensial adalah indikator yang disp Meletakkan harga rata-rata aset yang ditetapkan selama periode waktu yang telah ditentukan Seringkali indikator ini digunakan dengan perdagangan tren dan memainkan peran primitif dalam proses sinyal dari strategi ini. Indikator kedua yang kami gunakan adalah indeks kekuatan relatif, yang juga dikenal sebagai Indikator RSI Indikator RSI umumnya dikategorikan sebagai tipe indikator osilator karena indikatornya berosilasi antara nilai 0 00 dan 100 00 Namun, nilai yang lebih penting untuk diperhatikan juga adalah level 30 00 dan level 70 00, ini Tingkat akan memberitahu kita kondisi bahwa aset saat ini menunjukkan Jika nilai RSI mendekati level 70 00, ini memberitahukan bahwa aset saat ini sedang overbought dan akan lebih dari mungkin turun Namun, jika nilai RSI mendekati level 30 00 Ini memberitahu kita bahwa aset yang ditargetkan adalah oversold dan kenaikan harga mungkin terjadi. Indikator terakhir yang kita gunakan dalam proses sinyal adalah indikator stochastic. Ini juga dikenal sebagai tipe osilator o F karena mencerminkan antara nilai 0 00 sampai 100 00 Indikator stochastic sangat mirip dengan indikator RSI tidak hanya karena merupakan indikator tergolong osilator namun juga menentukan apakah aset tersebut overbought atau oversold jika nilai tersebut tercermin pada Grafik stochastic mendekati 80 00 maka aset tersebut dianggap overbought namun jika nilainya mendekati level 20 00 maka diketahui oversold. Meski strategi ini nampaknya kompleks karena beragam indikator yang dibutuhkan maka hal tersebut tergolong sederhana. Untuk kesederhanaan indikator dan proses sinyal Pada gambar di bawah ini Anda dapat melihat bagaimana kita menggunakan indikator ini untuk melihat sinyal perdagangan panggilan Untuk menempatkan perdagangan telepon kita perlu menunggu tiga kejadian terjadi Langkah pertama yang perlu dilakukan Yang terjadi adalah untuk baris ema 5 kita untuk melewati garis ema 10 kita ke arah atas Hal kedua yang perlu kita pastikan adalah indikator RSI kita bernilai di atas 50 00 dan yang terakhir adalah o Indikator stochastic saat ini mengarah ke atas tapi tidak di atas kisaran tingkat 80 00 Jika ketiga kondisi ini terpenuhi maka kita dapat melakukan perdagangan telepon, namun jika tidak ketiganya terpenuhi maka tidak ada perdagangan yang harus ditempatkan. Kondisi yang serupa harus dipenuhi dalam Agar perdagangan menempatkan ditempatkan saat menggunakan strategi ini Langkah pertama yang harus terjadi adalah bahwa ema 5 kita harus melewati garis ema 10 kita ke arah bawah Kondisi kedua yang harus dipenuhi adalah nilai RSI kita harus di bawah 50 00 Jadi bertindak sebagai konfirmasi bahwa harga aset akan turun Ke bawah Kondisi terakhir yang harus dipenuhi adalah bahwa garis stokastik kita harus menuju ke bawah tapi tidak dalam level 20.00. Meskipun strategi ini mungkin tampak seperti indikator yang terlibat Setup dan implementasi strategi ini cukup sederhana Sinyal yang dihasilkan oleh strategi ini ketika ketiga kondisi terpenuhi kuat dan bila digunakan dengan benar dapat menghasilkan persentase kemenangan yang terdiri dari 75 atau lebih tinggi. Untuk informasi lebih lanjut tentang indicatio Ns dan petunjuknya kunjungi Indikator Charts Page. EXTRA Checkout Tinjauan Strategi Biner Pilihan ini di YouTube.9 Pikiran tentang Strategi Opsi Biner Balanced System 75 plus ITM. Tim Lanoue mengatakan.

No comments:

Post a Comment