Saturday 1 July 2017

Forex Mobile Windows


Foreks Mobile yenilenmi arayz ve yeni zellikleri ile hizmetinizde Foreks Mobile uygulamas zerinden Borsa, Finans, Altn, Dviz, Kymetli Metal, yabanc borsa endekslerini takip edebilir, piyasa ve irket haberlerini grntleyebilir, alm satm ilemleri yapabilirsiniz. Foreks Mobile uygulamasnda yapabileceklerinizin listesi. BIST, VOP, Pariteler, Dviz, Altn, Dnya Borsa Endeksleri, Tahvil, Eurobond, Vadeli Piyasalar, Libor, Emtia verilerini takip edebilirsiniz Dilerseniz uygulama zerinden BIST ve VOP Dzey 1, Dzey 1 veya Dzey 2 lisanslarn satn alabilirsiniz Sayfam a istediiniz sembolleri ekleyerek kendi Takip listenizi oluturabilirsiniz Uygulama zerinde herer ve dier semboller iin fiyat ve haber alarm tanmlayabilirsiniz Foreks, irket, KAP, Kymetli Metal ve Foreks ngilizce Haberlerine ulaabilirsiniz Hisse detaynda ilikili haberlere ulaabilirsiniz Uygulama zerinde tm ekranlarda Sembol ve Haber arama yapabilirsiniz Foreks Mobile uygulamas ile 30 un zerinde arac Kurum zerinden BIST herse ve VOP alm-satm ilemleri yapabilirsiniz Uygulamada yer alan Ekonomik Takvim ile tm dnyada gnn finansal etkinliklerine ulaabilirsiniz Uygulamada sembol detay sayfasna girerek gelimi teknik analiz aralarna ve dier analizlere ulaabilirsiniz. Foreks Mobile uygulamasndan herse ve VOP alm satm ilemi yapabileceiniz arac kurumlarn tam Li Stesi Halk Yatrm Gedik Yatrm BMD Menkul Deerler Sanko Yatrm Menkul Deerler ATIG Yatrm Menkul Deerler Tekstil Yatrm Global Menkul Deerler eker Yatrm Phillip Capital Menkul Deerler Tacirler Menkul Deerler Polen Menkul Deerler Turkish Yatrm A1 Capital Alan Yatrm Marba Menkul Deerler Bakent Menkul Deerler Asya Yatrm Piramit Menkul Deerler Delta Menkul Deerler ALB Menkul Deerler Vakf Yatrm Strateji Menkul Deerler Finansinvest IkFX Acar Menkul Deerler Alnus Yatrm Menkul Deerler Meksa Yatrm Euro Finans Menkul Deerler Ak Yatrm Tera Menkul Ata Online Ata Yatrm InvestAZ Yatrm Menkul Deerle. Foreks Mobile uygulamasnda yer alan piyasa kategorilerinin tam listesi. BIST BIST Ykselenler BIST Denler BIST Hacme Gre BIST Varantlar BIST Sertifikalar BIST Bayar Vadeli lemler BIST Emtia Vadeli lemler BIST Dviz Vadeli lemler BIST Endeks Vadeli lemler BIST Elektrik Vadeli lemler BIST Kymetli Maden Vadeli lemler BIST Metal Vadeli lemler BIST Yabanc Endeksler Vadeli lemler BIST Borsa Yatrm Fonu Vadeli lemler BIST Repo Oran Vadeli lemler BIST Pilihanyon BIST Endeks Opsiyon BIST Dviz Opsiyon Pariteler Dnya Borsa Endeksleri Piyasa Tahril Tahril Tahir lr Valrl Eurobond Vadeli Piyasalar Merkez Bankas Kurlar Emtia CBOT CBOT Mini CME CME Indeks Nasdaq Mini COMEX COMEX Mini NYMEX NYMEX Mini EURONEXT Indeks CFD EUX Indeks DJI SP Indeks DAX Logam Mulia Harga spot Obligasi Pemerintah Yields. Foreks Mobile yenilenmi arayz Yeni zellikleri Ile hizmetinizde Foreks Mobile uygulamas zerinden Borsa, ALTIN, Dviz, Kymetli Metal, yabanc Borsa endekslerini takip edebilir, piyasa irket haberlerini grntleyebilir Satim ilemleri yapabilirsiniz. Foreks Mobile Uygulamasnda yap Daftar abileceklerinizin , VOP, Pariteler, Dviz, Altn, Dnya Borsa Endeksleri, Tahvil,, Vadeli Piyasalar, Libor, Emtia verilerini takip edebilirsiniz Dilerseniz Uygulama zerinden VOP Dzey 1, Dzey 1 Veya Dzey 2 lisanslarn alabilirsiniz Sayfam a istediiniz sembolleri ekleyerek Kendi takip listenizi oluturabilirsiniz Uygulama zerinde Herse dier semboller iin Haber alarm tanmlayabilirsiniz Foreks, irket,, Kymetli Foreks ngilizce Haberlerine ulaabilirsiniz Hisse detaynda ilikili haberlere ulaabilirsiniz Uygulama zerinde Tm ekranlarda Sembol Haber Aram yapabilirsiniz Foreks Mobile uygulamas Ile 30 un zerinde arac kurum zerinden hisse VOP Alm-Satim ilemleri yapabilirsiniz Uygulamada Ekonomik Ile Tm dnyada gnn Finansal etkinliklerine ulaabilirsiniz Uygulamada Sembol Detay sayfasna girerek gelimi Teknik aralarna dier analizlere ulaabilirsiniz. Foreks Mobile uygulamasndan hisse VOP Alm Satim ilemi yapabileceiniz arac kurumlarn listesi. Halk Yatrm Yatrm Menkul Deerler Yatrm Menkul Deerler ATIG Yatrm Menkul Deerler Tekstil Yatrm Menkul Deerler Yatrm Phillip Capital Menkul Deerler Tacirler Menkul Deerler Polen Menkul Deerler Yatrm A1 Yatrm Menkul Deerler Baskent Menkul Deerler Yatrm Piramit Menkul Deerler Delta Menkul Deerler ALB Menkul Deerler Vakif Yatrm Strateji Menkul Deerler Finansinvest IkFX Menkul Deerler Yatrm Menkul Deerler Meksa Yatrm Menkul Deerler Yatrm Tera Menkul Yatrm InvestAZ Yatrm Menkul Deerle. Foreks Mobile uygulamasnda piyasa kategorilerinin listesi. Ykselenler Denler Hacme Gore Varantlar Sertifikalar Vadeli lemler Emtia Vadeli lemler Dviz Vadeli lemler BIST Endeks Vadeli lemler Elektrik Vadeli lemler Kymetli Vadeli lemler BIST Vadeli lemler yabanc Endeksler Vadeli lemler Borsa Yatrm Fonu Vadeli lemler Repo Vadeli lemler Opsiyon Endeks Opsiyon Dviz Opsiyon Pariteler Dnya Borsa Endeksleri Piyasa Pinggul Tahvil Tahvil leri Valrl Vadeli Piyasalar Merkez Bankas Kurlar Emtia CBOT CBOT Mini CME CME Mini Nasdaq COMEX COMEX Mini NYMEX NYMEX Mini Euronext CFD EUX DJI SP DAX..Foreks Bilgi letiim A. Forex Mobile Trading. Up sampai saat ini, perdagangan sel pasar perdagangan sel beta mobile telah sangat suram. Namun, penyedia chart dan broker Forex mulai mengambil tindakan mereka Mereka telah menyadari bahwa para pedagang menginginkan kemudahan perdagangan dari Ponsel kita. Dan mereka memberi kita alat untuk melakukan hal itu. Pada artikel ini saya akan menunjukkan kepada Anda semua pilihan terbaik untuk perdagangan perdagangan mobile Forex Secara khusus, saya akan menunjukkan kepada Anda. Apa itu mobile trading. Ponsel dan tablet terbaik untuk Trading. Platform trading forex mobile terbaik. Solusi saya untuk mobile trading. Apa itu trading mobile Forex. Cukup memasukkan mobile trading yang trading di pasar Forex dari smartphone atau tablet. Forex Mobile Trading. Saya yakin anda setuju, terkadang bisa Jadilah sulit untuk menyesuaikan Forex seputar jadwal sibuk Antara pekerjaan, keluarga, dan kehidupan sosial Anda, menemukan waktu untuk berdagang bisa menjadi sangat sulit. Thankfully, selama beberapa tahun terakhir telah terjadi kemajuan pesat dalam teknologi smartphone dan tablet Tidak ada W Anda tidak lagi terbatas pada perdagangan dari PC atau laptop Anda Hari ini, Anda dapat menukar Forex dari kebanyakan smartphone atau tablet selama Anda bisa mendapatkan koneksi internet yang stabil dan aman. Ponsel telah mengubah cara saya bertransaksi. Hari-hari ini, saya melakukannya. Paling sedikit 50 dari trading saya sementara saya jauh dari PC saya, saya telah melakukan perdagangan saat hiking, saat bersepeda, dan bahkan saat berenang, walaupun saya tidak menyarankan untuk mencoba menggunakan ponsel Anda di kolam renang. Smartphone terbaik untuk perdagangan Forex. Inilah tempatnya. Itu menjadi sulit Di dunia smartphone ada begitu banyak pilihan sehingga bisa membingungkan menemukan ponsel terbaik untuk Anda. Mari jelajahi ini menjadi dua kategori logis Pertama, mari kita lihat OS sistem operasi ponsel OS. Best smartphone untuk trading . Android, iOS atau Windows. OS smartphone adalah perangkat lunak yang mendukung fungsi dasar telepon Anda. OS telepon Anda memungkinkan Anda melakukan hal-hal seperti membuat panggilan telepon, dan menginstal aplikasi. Menjalankan OS terbaik untuk Anda cukup sederhana. Adalah tiga pilihan utama Untuk Android, iPhone iOS, dan Windows Phone Ketika datang ke aplikasi Forex, Android dan iOS memiliki lebih banyak pilihan daripada OS lainnya. Anda juga bisa membeli Windows Phone, tapi sebenarnya tidak ada banyak aplikasi Forex. Untuk Windows Phone yang sama berlaku untuk Blackberry, Fire OS Amazons menawarkan dan Firexfox OS. Saran saya adalah memilih Android atau iOS. Ukuran layar dan perangkat keras terbaik. Salah satu faktor terpenting saat mencari smartphone untuk diperdagangkan, adalah Ukuran layar Memiliki layar kecil membuat sangat sulit untuk berdagang secara efektif. Anda akan menginginkan ponsel dengan ukuran layar sekitar 5 inci atau lebih. Tidak masalah jika sedikit lebih kecil, tapi terlalu kecil dan grafik menjadi mimpi buruk untuk dinavigasi. Anda juga akan menginginkan resolusi layar minimal 1920 1080 1080p Apa pun yang kurang dari 1080p juga akan menjadi rasa sakit untuk memunculkan ukuran Layar Smartphone yang tepat. Sementara spesifikasi di atas sangat ideal, tidak penting jika Anda memiliki ponsel lawas dengan layar yang lebih kecil atau lebih kecil. Resolusi, Serahkan saja tembakannya. Hardware biasanya menjadi perhatian besar orang. Namun, Anda tidak memerlukan telepon yang sangat kuat untuk perdagangan Forex Anda tidak perlu pergi keluar dan membeli telepon terbaik di pasar hanya untuk perdagangan Forex. Manfaat lainnya Dari ponsel besar adalah bahwa mereka memiliki baterai besar yang membawa saya ke titik berikutnya. Ponsel samsung menang seumur hidup baterai. Kehidupan baterai itu penting, Anda tidak ingin ponsel Anda sekarat dalam pertengahan usaha Cobalah untuk menemukan telepon yang memiliki setidaknya enam jam. Masa pakai baterai saat digunakan Ini harus memungkinkan pemakaian yang berat sepanjang hari tanpa pengisian ulang Anda akan sering menemukan bahwa smartphone yang lebih besar memiliki masa pakai baterai yang lebih baik Ini bekerja dengan baik, karena Anda memerlukan ponsel dengan layar yang besar. Sementara masa pakai baterai penting, jangan Jadikan itu prioritas utama Baterai ringan, Anda selalu dapat membeli cadangan dan membawanya bersama Anda Saya memiliki dua baterai telepon cadangan di tas pacar saya setiap saat Ingatlah bahwa iPhone 6 plus sepenuhnya tertutup, sehingga Anda tidak dapat beralih Keluar baterai nya. P saya Mengasah rekomendasi. Saya menggunakan Samsung Galaxy Note 3 karena layarnya yang besar dan masa pakai baterai yang lama. Saya sangat merekomendasikan seri Catatan meskipun mereka adalah ponsel besar, ukuran layar ekstra membantu charting. Jika Anda lebih menyukai iPhone, iPhone 6 Plus adalah pilihan yang bagus lagi karena ukuran layar yang besar Namun, ingatlah bahwa Anda tidak dapat menggunakan baterai cadangan dengannya. Jika Anda memiliki anggaran, Bluboo X6 adalah pilihan yang tepat. Bluboo berukuran sekitar enam kali lebih murah dari pada Galaxy note 4, dan tujuh kali lebih murah dari pada iPhone 6 Plus Terlepas dari harga budgetnya, Bluboo memiliki performa yang hebat dan sangat cocok untuk perdagangan smartphone. Solusi lain untuk anggaran ketat adalah pergi mencari model yang lebih tua. Saya masih menggunakan Galaxy. Catatan 3 untuk perdagangan Forex mobile, dan Galaxy Note 4 dirilis beberapa bulan yang lalu saya mungkin tidak akan meng-upgrade sampai Catatan 5 keluar. Tablet termahal untuk perdagangan Forex. Memilih tablet yang sempurna untuk perdagangan mobile Forex sama dengan memilih yang sempurna. Ukuran layar ponsel dan OS adalah faktor yang paling penting. Namun, ketika sampai ke tablet OS Anda, Windows adalah pilihan terbaik. Windows 8 tablet menang atas tablet Android dan Apple. Saya menggunakan Permukaan Pro 3 dari Microsoft The Permukaan Pro Range tidak menggunakan OS mobile seperti Android, iPhone atau Windows Phone, menggunakan Windows 8 sebagai OS Seperti Windows 8 adalah OS yang sama yang digunakan pada komputer desktop dan laptop, Anda dapat menginstal platform trading normal Anda ke tablet Anda, seperti MT4. Intinya, tablet Pro Permukaan seperti laptop yang sangat kecil, kompak, dan tipis. Kelemahan dari kisaran Permukaan Pro adalah harganya sangat mahal. Kabar baiknya adalah bahwa ada pilihan lain. Lenovo juga memiliki rentang Windows yang sangat bagus. 8 tablet, seperti halnya Dell dan Acer. Tablet Windows 8 adalah pilihan terbaik untuk trading mobile Forex Jika Anda benar-benar menginginkan tablet Android, lihat Tab Samsung Galaxy Jika Anda menginginkan tablet Mac, satu-satunya pilihan adalah iPad. I Akan merekomendasikan 10 inci ukuran layar tablet yang menjadi Mengatakan, saya telah menggunakan tablet dengan layar yang lebih kecil dan mereka bagus untuk trading. Menemukan platform trading Forex mobile yang sempurna. Kehadiran broker Anda sudah memiliki platform perdagangan mobile Platform yang paling populer saat ini adalah MT4 MT5 mobile atau cTrader mobile. Anda bisa mendapatkan MT4 MT5 mobile di Android dan iPhone, dan kedua platform bekerja dengan baik Anda juga bisa mendapatkan cTrader di Android dan iPhone, dan ini juga bekerja dengan baik. Secara pribadi, saya lebih memilih ponsel cTrader, ini lebih cepat dan mudah digunakan. Platform dikaburkan oleh charting mereka meskipun grafik tidak memiliki banyak fitur seperti yang biasa kita gunakan dari platform normal Misalnya, dengan MT4 MT5 mobile, Anda tidak dapat mengubah warna grafik, dan kisaran indikator sangat terbatas Dengan cTrader mobile , Kerangka waktu yang dapat Anda gunakan sangat terbatas. Masalah terbesar yang saya miliki dengan mencatat di ponsel MT4 MT5 mobile dan cTrader adalah bahwa mereka tidak sinkron dengan grafik normal Anda, saya bisa menghabiskan satu jam untuk menyiapkan semua bagan saya di PC saya, Dan kemudian saya harus mengulang semua pekerjaan itu di chart mobile saya. Sementara semua platform ini baik untuk mengambil perdagangan, jika Anda menginginkan solusi charting yang bagus, pilihan Anda sangat ramping. Anda harus mendownload ketiga platform dan mengujinya. MT4 mobile melalui Avatrade Anda bisa mendapatkan pedagang meta 4 download gratis di sini. Banyak pialang memiliki platform perdagangan mobile milik mereka sendiri, sayangnya saya tidak dapat menguji setiap platform berpemilik broker saya yakin ada beberapa permata di luar sana, dan jika Anda mengetahui adanya Beri tahu saya dengan berkomentar di bawah ini. Solusi terbaik yang pernah saya temukan untuk pembuatan dan perdagangan adalah Trade Interceptor Trade Interceptor adalah platform mobile yang mudah digunakan, dan tersedia di perangkat Android, iPhone, Windows, Blackberry dan Amazon Interceptor Perdagangan tersedia dengan panjang Daftar pialang, jadi broker Anda mungkin sudah terhubung dengannya. Saya bisa memberikan ulasan bintang empat yang cukup panjang tentang Interceptor Perdagangan, namun Anda lebih baik mencobanya sendiri. Hanya platform mobile Jika Anda ingin menggunakan platform mobile Anda semata-mata untuk mencatat, tidak banyak pilihan bagus Satu-satunya platform charting yang bagus adalah TradingView atau ChartIQ, kedua platform ini sangat mirip Menurut pendapat saya, TradingView menang karena dikemas dengan Jumlah fitur yang tak ada habisnya Namun, fitur tambahan datang dengan harga, TradingView adalah 9 99 per bulan, sementara ChartIQ masih gratis. Baik TradingView dan ChartIQ memecahkan masalah yang saya sebutkan di atas tentang grafik yang tidak disinkronkan. Jika Anda menggunakan salah satu dari platform ini di PC desktop, mereka akan sinkron dengan ponsel dan tablet Anda. Sekali lagi, saya bisa memberi ulasan panjang, tapi Anda lebih baik mencobanya sendiri. Saat ini saya menggunakan TradingView sebagai platform mobile dan desktop saya. Walaupun saya benar-benar berharap mereka akan menciptakannya. Sebuah aplikasi Android, mengakses grafik saya melalui browser telepon saya bekerja dengan baik. Desktop desktop dan Windows 8 tablet. Sementara solusi perdagangan mobile Forex semakin baik dan lebih baik, secara pribadi saya merasa bahwa kebanyakan platform mobile adalah Kurang. Bagaimana cara mengelola setidaknya 50 dari perdagangan saya saat saya jauh dari PC saya. Nah, di ponsel saya saya menggunakan perangkat lunak remote desktop Pada dasarnya, apa yang saya lakukan adalah saya meninggalkan PC saya pada 24 7, dan saya menggunakan sebuah Aplikasi Android yang disebut Splashtop untuk mengakses desktop PC saya dari jarak jauh Hal ini memungkinkan saya untuk menggunakan platform perdagangan sebenarnya untuk diperdagangkan. Anda juga dapat menggunakan TeamViewer sebagai alat remote desktop, Splashtop dan TeamViewer bekerja dengan sangat baik. Jelas, kelemahan utama dari solusi ini adalah bahwa saya Perlu menjaga PC saya selalu sepanjang waktu Juga, jika PC saya mogok, saya tidak akan bisa mengakses desktop saya, lalu Jadi, sebagai cadangan, saya memiliki platform perdagangan mobile yang dapat saya gunakan untuk mengelola perdagangan saya. Jika saya Punya tablet saya dengan saya, saya hanya menggunakannya saat ini saya menggunakan Permukaan Pro 3, yang merupakan tablet Windows 8 Ini berarti saya dapat memasang platform yang sama persis di tablet yang saya gunakan di PC saya, tablet saya tidak memerlukannya. Sebuah platform perdagangan mobile sama sekali. Solusi terbaik untuk trading mobile Forex. Bagi saya, solusi terbaik untuk mobile Trading adalah tidak menggunakan platform perdagangan mobile Saya menggunakan TradingView untuk membuat grafik di mobile, tapi saya melakukan trading via remote desktop. Solusi terbaik untuk Anda akan tergantung pada kebutuhan Anda Cara terbaik untuk mengetahuinya adalah dengan menguji semuanya dan mencari tahu. Apa yang berhasil Jadi, apa yang harus Anda uji dulu Nah, berikut ini adalah panduan praktis. Langkah 1 Hubungi broker Anda dan lihat apa solusi perdagangan mobile Forex yang mereka miliki Juga, pastikan untuk menanyakan apakah mereka mendukung Trade Interceptor Brokers dapat mencoba untuk mendorong perangkat lunak berpemilik mereka Pada Anda, jadi bertanya apakah mereka mengizinkan platform tertentu akan memberi Anda jawaban yang lebih langsung. Langkah 2 Uji semua platform mobile yang telah tersedia broker Anda. Langkah 3 Jika Anda tidak menyukai platform broker Anda, cobalah beberapa yang lain. Platform yang disebutkan di atas Anda mungkin memutuskan untuk beralih broker jika menemukan platform mobile yang bagus. Langkah 4 Jika Anda tidak menyukai platform perdagangan mobile Forex secara umum, unduh Splashtop atau TeamViewer dan coba gunakan remote desktop Secara pribadi, menurut saya S adalah solusi terbaik bagi kebanyakan orang, tapi memang ada kekurangannya. Langkah 5 Jika remote desktop tidak sesuai dengan kebutuhan Anda, lihatlah membeli tablet Windows 8. Saya harap Anda menemukan artikel ini berguna Jika Anda memiliki pertanyaan atau saran silahkan kirim Saya Tweet atau pesan di Google. Anda memerlukan sebuah menu di sini. Forex Monitor. Windows Phone 7 x App untuk memantau tingkat Harga Pasar Forex, berita Twitter, Kalender Bank Sentral, Waktu Buka dan Tutup untuk pasar di seluruh dunia NEW IN VERSION 2 5 - Live Tiles added - Pasangan High - Low termasuk dalam grafik - Satu pasang tambahan disertakan - Bagan disertakan - Indikator Teknis Termasuk Antarmuka Pengguna Antar Muka, Allgator, MACD - Metro Style - Peningkatan kinerja - Sisa ditambahkan ke fitur Kalender Forex dan waktu Tutup Terbuka di Pasar Forex Internasional - Komponen pembaca Berita yang Mampu - Kemampuan untuk mengatur fungsi kunci layar ponsel FEATURES - Pemantauan Berita Forex - Hingga 6 suku pasangan Forex secara bersamaan - Bank Sentral Informasi kalender - hingga 4 1 Forex Pairs - Waktu Buka dan Tutup untuk Pasar Forex Internasional. Tersedia di. Orang-orang yang juga menyukai Show all. Rated 3 9 stars dari 5.The Economic Times. Rated 4 0 stars dari 5.Rated 4 1 stars dari 5. My Expenses. Rated 4 3 stars dari 5.12C EMAS GRATIS. Rated 4 1 bintang dari 5.Rated 3 8 bintang dari 5.Rated 3 6 bintang dari 5.Finance tracker. Rated 4 6 stars dari 5.Toshl Finance. Rated 4 5 stars dari 5.Currency Converter. Rated 4 5 stars dari 5.System Requirements. Windows 10 Mobile, Windows Phone 8 1, Windows Phone 8.Windows 10 Mobile, Windows Phone 8 1, Windows Phone 8. Informasi tambahan. Ukuran unduhan aplikasi 2 33 MB. This dapat menggunakan akun Microsoft anonim Menggunakan informasi tentang perangkat Anda Gunakan lokasi Anda Gunakan pustaka media Anda Gunakan layanan jaringan perangkat Anda Gunakan telepon Anda Gunakan sensor Windows Phone Anda Akses browser Anda. Instalasi Instal pada sepuluh perangkat Windows 10. Bahasa yang didukung Inggris Amerika Serikat Suomi Suomi Fran ais Prancis Espa ol Espa a, Al Fabetizaci n Internacional Deutsch DeutschLaporkan aplikasi ini ke Microsoft Terima kasih telah melaporkan kekhawatiran Anda Tim kami akan memeriksanya dan, jika perlu, mengambil tindakan Masuk untuk melaporkan aplikasi ini ke Microsoft.

No comments:

Post a Comment